Diposkan pada dailynotesyanti

Bimbang

Aku nggak tahu aku lebih suka diriku yang sekarang atau yang dulu. Dan mana yang lebih baik apakah aku yang dulu atau yang sekarang. Rasanya sakit sekali karena perasaan yang tidak terbalas, bahkan tidak tersampaikan,  aku nggak sanggup bilang ke orang itu kalau aku suka sama dia. 

Rasanya hatiku sangat sakit karena hal ini.  Dan ini sudah Januari,  sudah 3 bulan berlalu dan aku masih saja belum bisa move on dari Kakak itu.  Dan aku masih stalking akun medsosnya hingga detik ini. 

Melihat fotonya malah membuatku sakit,  karena aku jadi makin tidak bisa melupakannya.  Meskipun statusnya tidak pernah menyinggung soal wanita atau soal hubungannya dengan seseorang,  entah kenapa aku merasa dia sudah bukan orang yang available lagi.  Aku merasa kami memang tidak diciptakan untuk bersama. 

Aku kira aku sudah lupa,  tapi di waktu luang aku masih suka teringat padanya. Aku berusaha sehari saja melupakannya tapi aku tidak bisa. Kenapa sulit sekali melupakan orang yang membuat hatiku sakit? 

Aku ingin memutarbalikan waktu,  sebelum aku mengenal laki-laki itu,  hidupku terasa damai dan aku nggak segalau ini.  Dia,  seseorang yang selalu mengacuhkan dan tak mempedulikanku tapi merupakan orang yang paling aku pedulikan dalam hidupku. Sampai kapan aku berhenti mengaguminya dan mendo’akan kebahagiaannya.  Dia tidak ada hubungan denganku,  tapi aku selalu saja ingin tahu tentang dirinya.  Aku ingin segera lupa tentang dia,  tapi aku tidak tahu caranya. 

Aku ingin sekali bisa bertemu dengannya. Walaupun mungkin aku tidak akan bisa mengatakan isi hatiku yang sebenarnya padanya. Aku ingin melihat wajahnya sekali saja,  semoga suatu saat kami bisa bertemu,  entah dia bisa mengenaliku atau tidak karena aku akan selalu mengenali wajahnya yang selalu rajin kupandangi lewat akun facebooknya. Aku harus menerima kenyataan bahwa dia tak mungkin menerima perasaanku,  tapi aku ingin sekali Tuhan mengabulkan keinginanku untuk membiarkanku bertemu dengannya walaupun hanya sekali dalam hidupku,  aku akan merasa sangat bahagia dan lega.  Setelah itu aku akan melupakannya. Ini adalah harapanku. 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

