Diposkan pada dailynotesyanti

About me

Aku bukan wanita populer di sekolah.  Bahkan mungkin tidak dikenal.  Aku wanita yang sangat pendiam,  hanya bicara jika diperlukan. Aku ini sangat sulit bersosialisasi dengan orang lain terutama dalam lingkungan yang baru.

Aku single,  dan aku tidak peduli.  Meskipun ada yang bilang aku tidak laku,  aku tidak peduli.  Aku hanya peduli pada pendapatku soal diriku,  bukan yang orang lain pikirkan tentangku.  Walaupun aku begini,  tapi aku sangat mencintai keluargaku.  Bagiku keluarga adalah nomor satu,  keluarga adalah yang utama dan keluarga adalah segalanya.  Yang selalu ada dan memberi dukungan padaku. 

Beberapa waktu lalu aku ditolak. Pria yang ta’aruf denganku memutuskan untuk tidak melanjutkan proses ta’aruf kami.  Apa aku sakit hati?  Ya,  sedikit.  Andaikan aku terlanjur suka padanya mungkin ceritanya akan berbeda.  Tapi syukurnya adalah aku tidak memiliki perasaan apapun terhadap dia.  

Tetapi kenapa aku merasa harga diriku terlukai? Kenapa tidak aku saja yang mundur dari ta’aruf itu karena aku yang tidak suka padanya.  Kenapa rasanya tetap sakit hati meskipun aku tidak punya perasaan apapun terhadapnya? 

Kenapa wanita punya hati yang begitu sensitif dan mudah terluka ? Rasanya hidup ini nggak adil buatku.  Aku suka mengeluh begitu saat aku sedang kesal pada suatu keadaan. Padahal mengeluh nggak akan bisa menyelesaikan masalah malah memperkeruh suasana hati yang sedang carut marut. 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

