Diposkan pada dailynotesyanti

Motivasi senin

Pernahkah kalian merasa hidup ini tak adil?  Kau bekerja keras,  tapi orang yang santai dan tak terlalu serius bekerja pun mendapatkan upah atau hasil yang sama denganmu.  Kau disiplin, tapi tak satu orangpun yang menghargaimu. Kau baik tapi orang lain membalas sebaliknya. 

Seperti itulah hidup.  Yang kadang membuat kita mudah mengeluh atau sakit hati karena merasa kita yang paling menderita.  Tapi sebenarnya perbuatan-perbuatan baik kita,  walau tak ada yang menghargai,  tapi Tuhan pasti akan membalasnya. Sekecil apapun kebaikan itu akan berbalik ke diri kita sendiri.  Walaupun kita kadang tidak menyadarinya. Allah swt selalu membantu kita melewati hari-hari yang sulit dan cobaan yang berat.  

Meski berat untuk dihadapi tapi kita harus bisa dan meyakini kemampuan kita.  Karena Tuhan selalu menguji umatNya sesuai dengan kemampuannya. 

Dan setelah badai besar,  selalu ada pelangi yang bersinar.  Segala kesulitan pasti bisa dihadapi.  Yakin dan selalu optimis. Tuhan tidak pernah membiarkan kita kesusahan.   Dia selalu bersama kita.

Walau sabar itu berat.  Dan walau kau hampir menangis atau hatimu sakit.  Yakinlah kalau segala perjuangan dan pengorbanan tidak ada yang sia-sia.  Suatu saat aku akan bisa sukses,  itulah keyakinan yang harus kita tanamkan dalam pikiran. Karena optimis dan sabar akan membantu kita menghadapi krisis sebesar apapun. Jangan selalu merasa diri kita paling tidak beruntung,  karena masih banyak orang yang lebih susah dari kita. 

Semangat! 

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s