Diposkan pada dailynotesyanti

Curhat Random

Aku nggak suka akhir yang tidak bahagia,  aku suka film dengan akhir bahagia.  Sang pemeran utama bisa bahagia selamanya.  Andai bisa seperti itu. 

Baru-baru ini aku menonton film La La Land dan aku jadi suka dan terpesona akting Ryan Gosling yang berperan sebagai Sebastian. Dan ternyata film musikal juga punya daya tarik tersendiri ya.  Musik jazz juga bagus.  Aku juga suka akting Emma Stone yang berperan sebagai Mia.  Dia cantik dan ternyata bisa menyanyi juga.  Kukira film ini akan membuatku bosan atau mengantuk,  ternyata tidak,  aku bisa menikmati dan menonton hingga akhir.  Delapan dari sepuluh poin yang aku berikan pada film La La Land ini. Ternyata sebuah film bisa mengubah sudut pandang kita akan suatu hal.
Hal lain,  aku merasa aku butuh pasangan hidup,  sekarang.  Andai bisa semudah itu..  Aku merasa sangat kesepian,  atau karena setiap kali aku jogging sendirian dan melihat orang-orang yang pergi dengan pasangan.  Sebenarnya aku merasa sangat tidak bersyukur dengan hidupku,  aku kira aku cukup bahagia tapi ternyata masih saja aku menginginkan hal yang belum aku punya.  Tapi,  aku benar-benar butuh kawan curhat dan tempat berkeluh kesah.  Aku yang masih belum bisa memperbaiki diri seperti ini sampai kapan aku akan selalu begini.  Apa aku tidak capek menjadi orang seperti ini? 

Aku merasa ada banyak hal yang harus diperbaiki dari diriku.  Tapi aku belum melakukan perubahan.  Aku ingin dapat pasangan yang baik,  tapi akunya saja tak berusaha memperbaiki diri. 

Dan aku merasa semakin hari semakin kesepian.  Walaupun suasana ramai,  tapi hatiku selalu sepi.  Aku sudah terlalu lama menjomblo.  Dan aku sudah terlalu lama meratapi nasib. Aku sudah cukup lelah.  Dan aku merasa kasihan pada diriku sendiri. 

Aku memang bukan wanita yang terlalu cantik,  nggak punya banyak prestasi,  nggak bisa masak dan nggak bisa dandan.  Tapi aku mau berusaha untuk jadi orang yang lebih baik.  Semoga aku dipertemukan dengan laki-laki yang baik. Amin.

Sudah dulu ya,  wasalamualaikum. 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

