Diposkan pada dailynotesyanti

5 songs that i really like the most right now

     Aku punya selera musik yang bisa dibilang agak aneh. Karena aku mendengarkan sangat banyak jenis musik sekaligus, yah…playlist di HP ku bisa campur-campur, ada lagu Pop, Jazz, lagu barat, lagu Indonesia, Lagu Maher Zein, lagu India bahkan soundtrack drama korea. Tapi penyanyi solo wanita favoritku tetap Taylor Swift, Boyband luar favoritku tetap One Direction, Band Korea Favoritku adalah CN Blue yang personilnya ganteng-ganteng semua terutama leadernya, penyanyi solo pria favoritku adalah Ed Sheeran dan DJ kesayanganku adalah mantannya Taylor Swift, yaitu Calvin Harris, tapi baru-baru ini aku juga mendengarkan lagunya Alan Walker yang sempat diputar dimana-mana yang judulnya “Faded”. Dan musik bagiku bisa jadi penyemangat disaat lagi down atau lagi sedih karena musik yang ceria bisa membuat hati kita ikut ceria, terutama yang temponya nge-beat.

Beberapa hari ini ada lagu-lagu yang sangat sering aku putar kalau baru bangun pagi, dan lagu-lagu itu adalah :

1. Shape Of You- Ed Sheeran

I really like this song.  Temponya agak cepat, tapi jadi bikin semangat dan kebawa suasana pengen ikutan nyanyiin lagu ini. Lagu ini juga lagi hits dimana-mana, TV, radio dan di Joox. Aku nggak bisa move on dari menyukai musik dan lagu-lagu Ed Sheeran semenjak lagunya yang berjudul ‘Thinking Out Loud’, sejak saat itu aku mulai suka dan mencari tahu lagu-lagu lain dari Ed Sheeran, seperti ‘Lego House’, ‘Sing’, dan lagu ‘ Lay it On me’, Ed Sheeran juga pernah berduet dan menciptakan lagu buat penyanyi Taylor Swift di lagu ‘Everything Has Changed’. Aku suka suara uniknya khas Ed Sheeran dan cara dia yangs setiap kali membawa gitar dan kelihaiannya bukan cuma menyanyi dan main gitar tapi juga menciptakan lagu. Lagu  ‘Love Yourself’ yang dibawakan oleh Justin Bieber yang booming dan lagu hits ‘Little Things’ yang dibawakan sama One Direction itu adalah salah satu ciptaan dari Ed Sheeran. Ya, kebanyakan lagu-lagu Ed memang soal cinta, dan aku rasa sisi romantic seorang Ed Sheeran terlihat dari lagu-lagunya.
2. Sit Still, Look Pretty – Daya

Ini adalah lagu yang dinyanyikan oleh Daya. Kita pasti familiar dengan Daya di lagunya yang berkolaborasi dengan The  Chainsmokers di lagu yang berjudul ‘Don’t Let Me Down’. Karena lagunya ini cukup hits sebelumnya dan aku juga suka dengan suara unik Daya yang bernama asli Grace Martine Tandon. She’s young, beautiful and talented, baik menyanyi maupun menciptakan lagu juga. Lagu ini kira-kira bercerita tentang wanita yang nggak mau cuma duduk diam dan terlihat cantik, dia bisa melakukan hal yang dia mau dan nggak bergantung sama laki-laki. Tempo lagu ini juga agak up beat dan bisa bangkitin mood yang jelek.

3. City of Stars- Ryan Gosling ft. Emma Stone

Yup, This is one of original soundtrack dari film ‘La La Land’. Lagu jazz dengan tempo agak lambat dan dinyanyikan langsung oleh pemain dari film musical ini. Dan aku mulai suka sama Ryan Gosling gara-gara film ini. Dan mulai suka sama suara Ryan Gosling. Dia terlihat seperti musisi jazz beneran di film ini.
4. Just a friend to you- Meghan Trainor

Lagu akustik ini bener-bener enak didengerin. Ringan dan santai dan cocok buat nemenin sambil baca buku dan minum segelas kopi. Bercerita tentang seseorang yang cuma dianggap teman, padahal dia kira cowok itu juga cinta sama dia.
5. Love You Zindagi (Soundtrack Film ‘Dear Zindagi’)- Amit Trivedi

I really like this song. Karena punya makna kalau kita harus mencintai kehidupan, sesuai dengan judul film ini ‘Dear Zindagi’. Liriknya membuat kita jadi semangat dalam menjalani hidup, sejenis musik yang bisa membangkitkan semangat kita dan bisa menjadi motivasi buat hidup kita. 


Tulisan di blog ini diikutsertakan pada Giveaway 5 Songs You Like Right Now di blog Ratri Anugrah

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s