Diposkan pada dailynotesyanti

Bosan

Asalamualaikum… Para blogger yang masih setia menulis dan mengisi blognya.  Aku merasa hari ini lagi kurang fit,  gara-gara aku kurang waktu buat tidur,  manusia memang seharusnya memiliki waktu tidur 6 – 8 jam sehari.  Dan tadi malam aku tidur jam 1 malam. Kurang tidur memang bisa bikin tubuh kita lemah dan nggak fit dan katanya mengganggu organ pencernaan.  Oleh karena itu sebaiknya kita tidur lebih awal,  di bawah jam 10 malam,  agar esok harinya ketika beraktivitas,  tubuh kita kembali fit dan segar dan bisa lebih produktif lagi dalam bekerja. 

Sometimes aku ngerasa ada hari dimana kerjaan lagi numpuk banget dan aku nggak bisa istirahat sama sekali. Tapi ada hari dimana nggak ada kerjaan alias kerjaan sepi dan aku bingung mau ngapain,  pengen main internet terus juga bosen,  pengen main game tapi nggak punya game apapun di handphone. 

Aku orangnya mudah bosen kalau nggak ngapa-ngapain.  Makanya aku lebih suka banyak beraktivitas ketimbang duduk diam saja.  Aku juga suka banget baca – baca artikel,  ketimbang main game. 

Aku nggak suka nunda-nunda pekerjaan.  Tapi kalau semua pekerjaan udah beres,  aku juga bakal bosan. Kadang bingung mau ngapain kalau udah begini. Makanya sekarang aku nulis di blog,  mungkin caraku mengungkapkan kalau aku lagi nggak ada yang dikerja’in. Dan sekarang aku ngerasa bete banget.  Nggak tau mau ngapain,  cuman bisa bilang aku lagi BT, dan rasanya pengen pergi ke suatu tempat yang ramai. 

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

