Diposkan pada dailynotesyanti

Dilan, kamu bikin saya sedih

Asalamualaikum
Aku lagi sedih dan patah hati. Ini semua gara- gara Dilan. Ya, Dilan yang seorang tokoh novel karangan Pidi Baiq. Pidi Baiq harus bertanggung jawab dengan apa yang kurasakan saat ini. Aku marah karena di buku kedua #Dilan mereka -Milea dan Dilan- pada akhirnya harus putus. Aku seolah nggak bisa menerima kenyataan itu.

Kasian sama Milea, tapi lebih kasian sama Dilan. Kalau di buku kedua dibahas soal perasaan Milea yang pada akhirnya harus putus sama Dilan tapi sebenarnya dia masih mencintai Dilan, aku ingin tahu apa yang Dilan rasakan juga, mungkin aku bisa menemukannya di novel yang lain, atau lanjutannya.

Aku hanya merasa kalau Dilan itu tercipta untuk Milea dan begitu juga sebaliknya. Tapi ternyata aku salah, aku salah tebak karena mengira kalau keduanya akan bersatu dan berakhir bahagia. Nyatanya keduanya musti berpisah dan menjalani hidup masing-masing. 

Ini yang paling aku nggak suka ketika baca buku novel romance. Aku nggak suka akhir yang seperti ini, rasanya nggak adil setelah semua yang mereka lewati mereka tetap nggak bisa bersama. Aku nggak bisa terima kalau dua sejoli yang sudah saling melengkapi ini pada akhirnya harus berpisah.

Kadangkala semua hal nggak berakhir sesuai apa yang kita mau. Begitu pula kisah ini, aku hanya nggak suka akhiran yang sedih.

Udah dulu ya curhatnya mau menyeka air mata dulu nih.
Wasalamualaikum

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s