Diposkan pada dailynotesyanti

About My Self

 

Perkenalkan, nama saya  Nurhidayanti. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya dilahirkan di Kota Martapura dan berdomisili di kota ini dari sejak lahir hingga sekarang. Saya mencintai Kota ini, Kota yang berjuluk Kota Intan, dan memiliki pusat perdagangan batu permata yang sangat besar dan terkenal, Pusat Perbelanjaan Cahaya Bumi Selamat, namanya. Kota saya tidak macet dan hal itu yang bisa saya banggakan dari kota lain yang pernah saya datangi. Kota ini juga dijuluki sebagai Kota Santri atau Kota Serambi Mekkah karena terkenal dengan banyaknya santri yang menimba ilmu agama dan belajar di pondok pesantren dan terkenal dengan Kota yang cukup religius, ada ulama dan tokoh agama besar yang sangat terkenal di Kota saya namanya adalah K.H. Zaini Abdul Ghani atau yang lebih sering diberi gelar Guru Sekumpul.

Kembali ke diri saya, saya saat ini bekerja sebagai tenaga kontrak di sebuah instansi pemerintah daerah. Dan saya seorang introvert. Tapi saya bangga dengan diri saya. Walaupun pencapaian hidup saya tidak seberapa dan belum bisa membuat bangga kedua orang tua. Motto hidup saya adalah selalu optimis dan pantang menyerah dan hidup adalah perjuangan. Dalam hidup ini kunci utamanya adalah sabar karena orang yang sabar akan beruntung. Saya selalu yakin bahwa tidak pernah ada perjuangan yang sia-sia. Dan setiap usaha akan dihargai, meskipun bukan oleh manusia tetapi Tuhan yang akan menghitung semua usaha kita. Dan semua kebaikan memiliki nilai, sekecil apapun perbuatan baik yang kita lakukan. Saya tidak mau jadi orang yang sok suci dan saya mengakui bahwa saya adalah orang yang mempunyai banyak kekurangan dan kelemahan, dosa dan semua itu adalah manusiawi karena tidak ada manusia yang seratus persen baik dan tidak ada manusia yang terlahir sebagai orang jahat.

Sekian secara singkat perkenalan diri saya. Terima kasih bagi yang sudah sudi membaca tulisan ini. Dan selamat menjalankan Ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Wasalamualaikum.

************************************

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

