Diposkan pada dailynotesyanti

tentang asmara

Asalamualaikum sahabat blogger dimanapun kalian berada….

Pada dasarnya kita sama, suka menulis dan suka curhat.
Dan aku lagi-lagi mau curhat soal… ya, ceritaku yang pasaran. Tentang kehidupan asmaraku.

Saat ini aku belum bisa move on 100 % dari Kakak yang aku kagumi. Mungkin baru sekitar 35 %. Soalnya kadang-kadang kalau lagi kesepian, aku masih sering ingat dia.

Ya, aku emang tipe orang yang susah move on.

Aku nggak takut untuk patah hati, hanya saja patah hatiku selalu berlangsung terlalu lama dan itu membuatku stress.

Di luar, orang mungkin menganggap aku wanita yang tegar. Padahal aku kalau lagi sendirian suka merenung dan banyak pikiran dan semua orang pikir aku betah menjomblo, padahal aku pun juga butuh teman hidup dan sandaran.

Kakak itu mengisi banyak ruang dalam otakku yang meskipun isi otakku sebagian besar adalah masalah pekerjaan. Aku tuh orang yang nggak bisa santai kalau menyangkut pekerjaan, aku sangat bertanggung jawab dan ingin bisa diandalkan dalam pekerjaan. Bahkan saat aku mau tidur aku masih sempat mikirin pekerjaan. Apalagi yang bisa aku pikirkan selain pekerjaan karena aku nggak punya orang lain untuk dipikirkan.

Dulu aku sempat berharap bisa ketemu sama Kakak yang aku sukai paling tidak sekali seumur hidupku, tapi sekarang aku rasa sebaiknya kami tidak pernah bertemu sama sekali karena itu hanya akan bikin perasaanku makin terombang – ambing karena terlalu banyak berharap. Sekarang pun aku masih menyimpan harapan tentang dia. Tapi syukurnya kini aku bisa mengerem diriku untuk selalu stalking akun medsos Kakak itu.

Dan aku berusaha untuk nggak terlalu memedulikannya. Ya, walaupun itu sangat sulit.

Aku ingin sekali bisa menghilangkan semua ingatanku tentang dia andai saja bisa. Dia terus saja mengusik pikiranku dan mengganggu pikiranku. Dan aku selalu saja lagi-lagi mengalami cinta semacam ini yaitu cinta yang bertepuk sebelah tangan. Dan kisah percintaanku selalu berakhir seperti ini.

Dan masih nyesek juga karena hingga kini aku nggak berani mengungkapkan apa yang aku rasakan. Karena mungkin saja ini cuma obsesiku bukan cinta yang sesungguhnya.

Btw, udah mau lebaran aja. 

Tinggal beberapa hari lagi dan aku nggak mikirin soal baju atau jilbab baru, yang aku pikirin adalah kue kesukaanku yaitu kue putri salju yang nggak sempat aku bikin dan belum sempat beli juga, aku benar-benar pecinta kue manis yang satu ini dan udah ngidam kue ini dari jauh-jauh hari. Aku bisa menghabiskan 1 (satu) toples kue putri salju seorang diri, ini adalah kue paling favoritku di hari lebaran. Aku harap bisa segera mendapatkannya dan segera mencicipinya.

Aku tuh paling nggak bisa kalau nggak mewujudkan apa yang benar-benar aku inginkan. Karena itu membuatku benar-benar penasaran.

Udah dulu ya curhatnya, Wasalamualaikum…
Oiya, mohon maaf lahir batin ya  teman-teman blogger semuanya.

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

