Diposkan pada dailynotesyanti

Double Happy Day

Asalamualaikum blogger semuanya yang masih menjalankan ibadah puasa.   Semoga puasa kita dilancarkan ya, amin.

Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan umur untuk menjalankan ibadah puasa di bulan yang mulia ini. Btw aku udah enam hari bolong puasanya dan finally hari ini bisa kembali menjalankan ibadah puasa.

Dan tadi malam dapet kabar yang menggembirakan, yaitu aku menang kuis berhadiah buku dan menangnya pasangan sama sahabat aku lagi, double happy jadinya.

Moga-moga bukunya bagus dan cepet sampe ya. Udah lama sejak terakhir aku menang giveaway, sejak Januari kemarin. Paceklik buku banget nih dalam bulan ini, terakhir buku yang aku baca adalah Dia adalah Dilanku tahun 1991. Dan masih sangat mengidolakan sosok lucu Dilan sampai sekarang, denger kabar katanya ni novel Pidibaiq mau dibikin film, ga sabar nunggu filmnya keluar. Pengennya sih yang meranin tokoh Dilan adalah cowok yang tampan, hehe.

Btw, aku nggak ada niatan nih buat beli baju baru, udah aku bahas kemarin sih, ya kalau beli baju muslim sih nggak bisa terlalu aku pakai soalnya tau sendiri kan sehari-hari aku nggak mungkin pake baju macam begitu karena aku suka gaya yang kasual. Dan masa kita beli baju cuma buat dipakai satu kali? Kan sayang bajunya.

Udah gitu daripada buat beli hal yang nggak terlalu penting atau prioritas, lebih baik uangnya buat disedekahin ke orang yang kurang mampu, benar kan?

Dan hari ini udah tanggal 20, tapi THR belum cair, hehehe. Kalau udah mau lebaran gini, THR pasti jadi hal yang dinanti-nanti dan diharapkan oleh para karyawan.

Udah dulu ya curhatnya, Wasalamualaikum.

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

2 tanggapan untuk “Double Happy Day

Tinggalkan Balasan

