Diposkan pada dailynotesyanti

Tentang Cheese In The Trap

Asalamualaikum para blogger ataupun pembaca blog yang budiman eh budiwati kalo perempuan.
Aku hari ini bangun siang (lagi), nggak ada yang bisa dibanggakan sih dari bangun siang. Biasalah kalau sedang libur gini aktivitas rutinku adalah bangun kesiangan. Tapi tidak terasa bentar lagi liburan ini akan berakhir, besok hari terakhir libur. 

Huhuhu, jadi sedih saya.
Belum lagi udah ada dua buah Webtoon yang akan ending alias tamat. Dan dua-duanya itu merupakan webtoon yang paling aku tunggu kemunculannya. Yang satu adalah Cheese In The Trap yang menyisakan satu episode lagi, dan yang satunya  Perfect Honeymoon yang menurut pecinta Webtoon sebentar lagi akan tamat.

Cheese In The Trap menceritakan kehidupan mahasiswa yang menurut saya cukup real dan nggak dibuat-buat, ada percintaan juga didalamnya dan percintaannya nggak lebay, nggak kayak webtoon lain. Dan tokoh webtoonnya cool banget, namanya Yoo Jung sunbae, sebutan sunbae itu artinya adalah kakak senior. Yoo Jung adalah juara 1 di kelas dan merupakan anak orang kaya, tapi ada sifat buruk yang dia miliki, dia suka balas dendam dengan cara menjebak orang lain. Terus pemeran wanitanya Jung Seol, orang yang cerdas sama kayak Jung, cuma berasal dari keluarga sederhana dan dia selalu dapat beasiswa kuliah sebelum kedatangan Jung yang membuat kacau hidupnya. Pokoknya kalau kalian baca dari episode awal, pasti kalian akan suka dengan webtoon ini.
Kalau Perfect Honeymoon tentang bulan madu pasangan suami istri yang kacau karena kesalahpahaman dan adanya pengganggu hubungan mereka. Sang suami yang bernama Kiboem merupakan sosok yang cuek sekali, dan Jiae selalu merasa dirinya tidak pantas disejajarkan dengan Kiboem yang punya segalanya, tampang oke, harta punya, jabatan bagus. Ya, Jiae kayak kurang percaya diri aja kalau disandingkan dengan Kiboem. Tapi aku yakin kalau yang ini akan berakhir dengan bahagia.

Ya, seperti yang pernah aku ceritakan kalau aku sangat membenci ending yang sedih atau ending yang gantung. Syukurlah Cheese In The Trap berakhir dengan happy ending, puas dengan karya sang pembuat Webtoon bernama Soonkki ini, kalau dibandingkan dengan dramanya, ending di webtoon jauh lebih baik dan benar-benar tuntas.
Iya, Cheese In The Trap dibuat versi drama walaupun sebenarnya Webtoonnya saat itu belum sepenuhnya rampung, masih belum selesai. Dan dibuat tanpa melibatkan sang pembuat webtoon, jadilah para penonton drama berkomentar negatif soal ending yang kurang memuaskan, karena gantung dan tak sesuai yang diharapkan. Lalu para warganet (netizen) juga marah karena sang pembuat Webtoon tidak dilibatkan langsung dalam penulisan skenario dramanya. Tapi tenang aja, katanya di versi film yang sedang dalam proses syuting kalau si pembuat webtoon akan ikut terlibat dan juga akhirannya bakal bahagia, nggak kayak di drama sepanjang 16 episodenya. Dan yang paling bikin aku seneng karena pemeran Yoo Jung tetap aktor tampan ‘Park Hae Jin’. 

Park Hae Jin merupakan salah satu aktor favoritku, sejak ia membintangi drama keluarga “My Daughter Lee Seo Young”. Dan gara-gara drama itu aku mulai mengidolakan Park Hae Jin.

Sebenarnya di versi drama pun aku juga cukup suka dan dibikin baper sama Yoo Jung sunbae. Tapi sepertinya karena ending nggak sesuai harapan yang bikin para penonton drama kecewa, akhirnya dibikinlah versi filmnya, tapi semoga filmnya nggak mengecewakan ya karena ekspektasiku dan penggemar Cheese In The Trap udah terlalu tinggi. Sayangnya, pemeran utama wanita yang di drama digantikan dengan aktris lain yang aku kurang sukai. Kalau di drama menurutku sosok Hong Seol sudah menyatu banget dengan aktris Kim Go Eun, itu lho pemeran wanita pacar Gong Yoo di drama Goblin. Nah, kalau  Drama Goblin aku malah belum nonton, padahal udah dikasih file-nya sama teman tapi sampai sekarang belum ketonton juga.

Hari libur lebaran selama seminggu penuh  ini aku benar-benar puas malas-malasan dan menaikkan timbangan berat badan. Kerjaan cuma makan tidur aja seharian, nggak ngapa-ngapain. Kadang suntuk banget kayak gitu terus tiap hari, tapi kalau masuk kerja juga pasti males. Ya mendingan libur daripada kerja. Tapi aku bosan juga tiap lebaran nggak kemana-mana, nggak jalan-jalan atau mudik atau kemana gitu cari hiburan. Ya, aku jadi anak rumahan sejati kalau lagi liburan begini. Benar-benar hari yang tidak produktif.

Btw, udahan dulu ya, ntar disambung lagi… Bye.

Wasalamualaikum…

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s