Diposkan pada dailynotesyanti

SongSongCouple Congratulation

Asalamualaikum para pembaca blog yang  baik hati dan tidak sombong. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalani semua hal, yang baik maupun yang tidak.

Dalam hidup, as you know selalu ada baik dan buruk, hitam dan putih, salah dan benar, pro dan kontra. Hidup itu nggak selalu mulus dan berjalan sesuai kehendak kita. Manusia cuma bisa berencana, tapi Tuhan yang menentukan segalanya.
Baru-baru ini kalian yang penggemar korea-koreaan pasti kaget mendapat kabar bahwa pemain utama Descendant of the Sun yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo will be getting married.

Are you happy? Jawabannya aku happy, kasian juga melihat Song Hye Kyo yang kelamaan jomblo, hahaha liat siapa yang ngomong, padahal sendirinya juga jomblowati. Dan mereka yang populer disebut sebagai #SongSongCouple sangat serasi, baik wajah yang tampan dan cantik, juga sikap yang sopan (kayak yang kenal aja) dan kata Hye Kyo mereka memang banyak memiliki kemiripan satu sama lain.

Walaupun awalnya membantah kabar kedekatan  tapi ujung-ujungnya mereka melangkah ke jalur pelaminan. Saengil Cukkae buat Song-Song Couple semoga bahagia dan cepet dapat momongan ya.

Btw, aku menyadari kalau dalam diriku terjadi banyak perubahan. Ya, walaupun satu hal nggak pernah berubah, yaitu aku selalu malas-malasan pas weekend, tapi banyak hal berubah dari diriku. Tentu saja ke arah yang lebih baik dong. Walaupun aku masih menyendiri sampai sekarang, dan belum dapat jodoh (will coming soon) tapi aku bahagia dan baik-baik saja.
Karena kalau kita bersyukur maka nikmat akan ditambah, jadi bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki saat ini. 

Berbahagialah dengan hidupmu yang kau jalani, semuanya adalah berkat dari Yang Maha Kuasa. Alhamdulillah untuk semua hal yang terjadi  dalam hidupku selama ini.

Udah dulu ya curhatnya…

Wasalamualaikum..

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s