Diposkan pada dailynotesyanti

Acara Kesukaanku

Asalamualaikum, apa kabar semuanya?

 
Alhamdulillah aku mah sehat. Sehat kan juga rejeki yang patut disyukuri ya kan? Kalo sakit ngapa-ngapain pasti nggak enak, makan nggak enak, tidur nggak enak, mau ngapa-ngapain nggak ada tenaga. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan, Amin.

 
Aku masih suka kangen sama Webtoon Cheese in The Trap nih, karena terbitnya tiap Kamis, Sabtu dan Minggu dan kadang masih suka keinget jadi iseng buka-buka webtoon, tapi tetap nggak ada yang bisa menggantikan sosok Yoo Jung Sunbae di hatiku, belum bisa move on dari Yoo Jung.
Padahal udah satu minggu yang lalu, tapi menurutku webtoon yang lain tetap nggak bisa menggantikan Cheese In The Trap.

 
Hmm…udah dua minggu ini aku sama sekali nggak olahraga. Sebenarnya olahraga itu penting untuk kesehatan kita baik jiwa maupun raga. Tapi yang namanya malas, kadang nggak bisa dilawan. Alhasil aku ngerasa badan jadi gampang capek karena kurang olahraga.

 
Baru-baru ini aku menonton film berjudul A Dog’s Purpose. Film dari Amerika bersetting tahun 1962 tentang kesetiaan  hewan anjing. Aku bukan penyuka hewan ini tapi di film ini ada punya makna mendalam, bukan cuma tentang anjing tapi tentang mencari makna kehidupan ini, apa yang ingin kita lakukan dalam hidup ini. Dan seperti apa jadinya kita nanti setelah bertahun-tahun, tindakan kita di masa sekarang akan mempengaruhi kehidupan kita di masa yang akan datang, termasuk pilihan yang kita ambil. Pokoknya film ini bukan hanya ditujukan bagi para pecinta anjing tapi bagi yang lain juga. Ada beberapa part di film ini yang berhasil bikin aku terharu sampai netesin air mata, hehehe cemen banget ya.

 
Aku emang suka sensitif kalau melihat bagian sedih dari sebuah film. Kalian gitu juga nggak sih?

 
Aku sekarang makin rajin ngikutin Variety Show Running Man. Aku mengikuti acara ini dari episode awal (2010) sampai sekarang masih jadi penggemar setia acara ini soalnya humornya bener-bener bikin ngakak dan game yang dimainkan seru, guest nya juga ganteng-ganteng, hehehe.
Dan sekarang Running Man memiliki dua tambahan member  yaitu Jeong So Min dan Se Chan, mereka makin menambah asik tayangan ini. Dan sifat So Min benar-benar paling absurd kalau dibandingkan dengan Song Ji Hyo.

 
Dan acara lain yang aku sukai adalah The Return of Superman yang merupakan acara Ayah yang dititipi anak untuk dijaga. Di acara ini aku suka sama Dae Bak (Lee Si Ahn), Sung Jae dan Lee Twins (Seo eun & Seo Jun). Anak-anak selebriti ini bener-bener lucu dan tingkah mereka  sangat menggemaskan, namanya juga anak-anak ya. Dan mereka punya suara dan wajah yang imut.

 

 

Udah dulu ya curhatnya,        Wasalamualaikum.

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Satu tanggapan untuk “Acara Kesukaanku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s