Diposkan pada dailynotesyanti

Film yang Kutonton Saat ini

Asalamualaikum…

How are you?  I’m fine.

Aku harap kalian semua baik-baik saja ya dan semua masalah yang kalian hadapi cepat selesai. Yang namanya hidup kan nggak pernah lepas dari problematika dan masalah. 
 Aku lumayan suka menonton film-film barat bergenre romantis.  Dalam beberapa hari ini aku menonton : Eat,  Pray,  Love (2010), Pretty Woman (1990), A Dog’s Purpose (2017), When Harry Met Sally (1989), The Vow (2013),  Safe Haven (2013),The Notebook (2004),  The Choice (2016),  The Fault in Our Stars (2014).

Setelah mendapat rekomendasi tentang film romance terbaik di sebuah website,   pada akhirnya aku mencoba mencari dan mendownload film tersebut. Aku sangat menyukai film dan novel bergenre Romance. 

Dan aku akui kalau film romance yang direkomendasikan web tersebut memang film yang bagus dan keren,  walau ada menyelipkan adegan dewasa di dalamnya,  aku sarankan film ini ditonton usia 20+.

Dan menurutku aku belum bisa menyebutkan film mana yang paling aku sukai dan favoritkan, karena menurutku film-film yang kusebutkan di atas punya nilai plus minus tersendiri. 

Udah dulu ya curhatnya,  Wasalamualaikum. 

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s