Diposkan pada dailynotesyanti

TEMAN YANG SANGAT INGIN KUTEMUI

Asalamualaikum… 

Lanjut di hari ke -4 tantangan nulis Basabasi store. Teman dunia maya yang sangat ingin sekali aku temui namanya adalah Hairiyanti,  dia berasal dari Kalimantan Timur,  tepatnya Kota Balikpapan, actually jarak bukan jadi penghalang buat ketemu sih, tapi aku ngerasa belum sedekat itu untuk ketemu langsung,  Yah,  aku emang orangnya suka minder duluan,  nggak berani ngungkapin secara langsung kalau sebenarnya dia salah satu panutanku,  hehehe.  Soalnya dia itu pandai menulis,  dan aku suka postingan-postingan Instagramnya dan dia dan aku sama-sama suka nonton Bulu Tangkis.  Kesamaan itu yang bikin aku merasa dia bisa jadi teman aku,  tapi aku ragu kalau dia menganggap aku juga temannya. 

Jumlah teman dunia nyataku cuma sedikit,  karena i’m introvert person. 

Ya,  kalian tau sendiri bagaimana orang yang introvert bergaul.  Kadang aku dianggap suka milih-milih teman dan terlalu tertutup akan segala sesuatu. 

Aku cuma nggak mau sembarangan berteman dan terjerumus ke hal-hal negatif.  Banyak teman sebenarnya juga memberikan banyak keuntungan juga,  kadang aku iri sama orang yang punya banyak teman.  Tapi aku mensyukuri karena aku masih punya sahabat yang baik dan setia mendengar segala curhatanku. 

Menurutku, kita berteman dengan seseorang karena kita memiliki persamaan dengannya, kita merasa cocok dan kalau diajak ngobrol nyambung. Aku ini cukup pemilih karena aku nggak suka teman yang rese, ember,  suka mengeluh,  teman yang cuma ada maunya.  Makanya sangat sulit untuk menjadi temanku di dunia nyata.

 Tulisan ini diikutsertakan dalam : 7 Hari Tantangan Menulis Basabasi Store (LINE @zog5070k).

Iklan

Penulis:

Yantinurhida lahir pada tanggal 17 Nopember. Dia sulung dari dua bersaudara. memiliki 1 orang adik laki-laki yang sekarang sedang duduk di kelas XI SMA. Sedang dalam pencarian pekerjaan yang membuatnya merasa menemukan passion-nya. Hobinya adalah menulis blog, membaca, bermimpi, menggambar, menyanyi asal , nonton film, nonton acara sport, main game dan menonton Running Man. Motto : Selalu OPTIMIS dan pantang menyerah!

2 tanggapan untuk “TEMAN YANG SANGAT INGIN KUTEMUI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s