Sifat yang bikin orang lain illfeel

Asalamualaikum… 

Ini adalah hari ke-5 dari : # 7 Hari Tantangan Menulis Basabasi Store. 

Sifat asli yang cuma keluargaku aja yang tau yang bakal bikin orang illfeel adalah aku itu orangnya sangat cuek sama penampilan kalau lagi di rumah alias jarang mandi,  aku mandi cuma 2-3 kali seminggu. Iya sih ini aib banget buat seorang cewek mengakui sebuah sifat yang bisa membuat siapa saja illfeel. 

Kalo lagi nggak mandi aku suka menutupinya dengan memakai parfum yang banyak,  hehehe.  Soalnya rambut aku itu rontok banget,  jadi nggak bisa keramas setiap hari,  tapi nggak boleh jadi alesan aku jarang mandi juga sih.  Apalagi pas weekend aku tu paling males mandi,  bangun pagi aja males apalagi mandi,  hehehe. 

Ini salah satu sifat aku yang jorok banget ya dan pasti pada bikin yang baca postinganku kali ini langsung bergidik ngeri,  hehehe.  Nggak apa-apa lah ya sekali-kali mengakui kejelekan diri sendiri. 

Barangkali suatu hari aku bakal berhenti jorok dan mandi setiap hari,  moga-moga aja ya. 
Tulisan ini aku ikut sertakan dalam 7 Hari Tantangan Menulis Basabasi Store.

Iklan

2 respons untuk ‘Sifat yang bikin orang lain illfeel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s