Diposkan pada dailynotesyanti

I’m sick

Asalamualaikum… 

Hola… semuanya… 

Semoga kalian semua diberi kesehatan dari Allah Swt,  amin.

Sudah 1 (satu)  minggu aku sakit,  pilek,  batuk-batuk,  dan sempat panas tinggi serta anemia.  Belum pernah tensi darahku begitu rendah 100/60 seperti saat aku periksa hari Sabtu yang lalu. 

Dan sekarang pilek sama batuk-batukku belum sembuh benar.  Mudah-mudahan aku bisa segera sembuh.  Aku sudah minum obat tapi batukku belum juga berkurang,  mungkin aku harus mencoba cara yang lain,  kemudian aku cari-cari di google, akhirnya aku memutuskan membuat air jeruk nipis dan madu sebagai cara tradisional mengurangi batuk.  Semoga saja batuk ini cepat sembuh agar tidak mengganggu aktivitasku,  apalagi hari Senin ini akan ada kegiatan yang cukup menguras  tenaga di kantor. 

Batuk mungkin dianggap penyakit sepele oleh orang lain,  tapi batukku ini selalu muncul sangat sering dan sampai-sampai bikin tenggorokanku sangat gatal dan meneteskan air mata,  air mataku keluar sendiri saat batuk.  Kerja juga terganggu dan nggak konsen. 

Makanya saat kita sehat kita harus menjaga benar kondisi tubuh agar tidaks sakit lagi,  karena sakit itu sungguh tidak enak,  teman-teman. Sakit itu adalah ujian yang harus dijalani dengan penuh kesabaran.  Sudah 4 malam aku tidak bisa tidur nyenyak karena pilek dan batuk yang terus menyiksaku. 
Akhir-akhir ini aku sering banget galau. Nggak tau kenapa.  Dan itu mungkin yang bikin kesehatanku terganggu.  Ya,  aku harusnya nggak usah terlalu banyak pikiran ya.

Eh,  udah dulu ya curhatnya. 

Wasalamualaikum

Iklan