Males itu harus dihentikan

Kadangkala kemalasan adalah hal yang paling menghambat dirimu untuk produktif. 
Itu yang paling aku benci dari diriku.  Sifat malas itu yang bikin aku nggak bisa move on dari mikirin hal-hal nggak penting. 

Dan sifat itu adalah sifat yang dibenci Tuhan.  Aku tuh kalo lagi maen hp suka lupa waktu,  apalagi kalo weekend,  tiada waktu tanpa menatap layar hp entah buat main socmed atau baca artikel dan berita. 

Ya, aku tuh mager banget kalau udah hari libur.  Parah banget,  gara-gara mager aku jadi orang yang belum mencapai keberhasilan. Orang yang rajin pasti akan mudah meraih mimpinya. 

Makanya aku ingin sekali menghilangkan sifatku yang satu ini. 

Yang namanya malas,  jauh-jauh deh,  aku mau jadi cewek yang produktif. Selain itu,  aku kan udah punya resolusi mau nulis 250 kata setiap hari tapi aku nggak bisa menepati janjiku sendiri.  Aku merasa kacau, nggak pernah menyelesaikan apa yang udah aku mulai.  Aku nggak konsisten sama janjiku ke diri sendiri,  aku goyah dan gampang banget terjerumus ke sifat malas. 

Tinggalkan komentar